Rabu, 01 April 2015

Pengobatan Alternatif Limbung - Gowa - Takalar - Makassar

Sehat. Adalah hal begitu mahal harganya sehingga setiap orang tidak ingin sakit
bukan hanya karena tidak ingin membayar mahalnya sehat saat sakit tapi sakit itu sendiri sungguh sangat menghambat kehidupan pribadi yang sakit.

Kalau kita renungkan hakikatnya sakit, sungguh banyak pelajaran yang dapat kita ambil, berdasarkan pengalaman pribadi kami, dengan sakit pastinya kita akan lebih dekat dengan ALLAH, logikanya mungkin Allah membuat kita sakit sebagai teguran karena sejatinya manusia tidak akan sadar akan tingkah lakunya jika tidak di beri teguran, jadi sebelum sakit banyak- banyaklah sadar diri. Dengan sakit kita juga akan lebih menjaga pola hidup kita nantinya agar tidak kembali sakit, dan dengan sakit tubuh mendapatkan kesempatan untuk diistirahatka, karena kadang kita lupa untuk beristirahat entah itu dalam pekerjaan ataupun pergaulan kita seakan tidak mengenal waktu.

Terlepas dari manfaat sakit yang kadang kita lupakan atau bahkan sengaja kita acuhkan. karena bagi kita yang sedang mengalami sakit yang terpenting adalah kesembuhan tentunya.

Doa dan Ikhtiar kuncinya
Apapun obatnya siapapun dokternya toh kesembuhan di tangan Allah.

Jika Doa telah kita panjatnya, sadar akan kesalahan kita, maka selanjutnya kita harus berusaha mencari pengobatan

Kali ini kami akan berbagi informasi tentang pengobatan alternatif untuk wilayah makassar dan sekitarnya, tapatnya di daerah limbung.
Jalan & parkiran Tempat pengobatan Alternatif (Ft by Djafa's Family)


Pengobatan alternatif yang satu ini terbukti ampuh untuk segala macam penyakit. Kami sendiri baru mencoba untuk berobat di tempat yang satu ini dan dari pengakuan para pasien yang juga sedang berobat di sana mengakui bahwa kesehatan mereka berangsur membaik, Alhamdulilla :)

Rumah pengobatan Alternatif (Ft by Djafa's family)
Media yang digunakan dalam pengobatan ini adalah air yang telah di Doa'kan dan juga Jamu yang diracik sendiri oleh Pak Ustas begitu sebutan untuk bapak tua pensiunan polisi yang masih utuh giginya, bagus penglihatannya dan hitam lebat rambutnya, tampak begitu sehatnya.

Pengobatan ini tidak mematok TARIF tapi hanya menyumbang sukarela (seiklasnya) kecuali untuk jamu yang tiap paketnya di hargai Rp 60.000.  Sedang untuk air bisa bawa sendiri berupa botol air mineral besar atau kalau tidak ingin repot di tempat ini ada di sediakan dengan harga sama dipasaran.

Untuk jamunya sendiri tergantung resep yang diberikan oleh Pak Ustas, biasanya paling sedikit 2 sampai 3 paket. bisa di cicil 1 paket dulu (untuk yang dekat rumahnya tentunya) tetapi kalau untuk yang jauh rumahnya kami sarankan beli sesuai resep yang di berikan, begitu juga dengan air Doa'nya.

Sedang untuk waktunya jangan sampai datang terlambat sebelum jam 15:30 atau sebelum shalat Azar harus sudah tiba di sana. hal ini dikarenakan setelah shalat azar Doa' akan di mulai untuk air yang akan di minum oleh setiap pasien


Sebenarnya sejak Pukul 14:00 diadakan ceramah sampai Shalat Azar dan diakhiri Dengan Doa'. jadi kalau datang setelah Doa' berarti air kita akan di ikutkan untuk keesokan harinya, Untuk ceramahnya sendiri terserah dari pribadi masing- masing. mau ikut silahkan tidak juga tidak apa - apa.

Jadi buat yang ingin mencoba pengobatan alternatif yang ini silahkan di coba. Tidak ada salahnya mencoba siapa tahu jodoh.




berikut adalah alamatnya

Semoga cepat sembuh ya....
Djafa's Family Love u all...

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Bisa di cek di google map di atas mba...

      Hapus
    2. Kurang paham lewat google map.bisa tolong dituliskan alamat lengkapnya saja ya?

      Hapus
  2. Oy...siapa nama pak ustadznya?

    BalasHapus
  3. Alamat lengkapnya dari kota Makassar 11 kilo keKabupaten Gowa Sungguhminasa lalu keDesa Bajeng Limbung lalu ada jalan pertigaan Lampu Merah sebelum mesjid raya limbung Belok Kiri ada Puskesmas/pangkalan Ojek lalu menuju BTN LESTARI dan Tanyakn Rumah Pak Ustadz, semua Orang yang Lama Tinggal diBTN tersebut Kenal Semua Koq, saya juga pernah berobat 10 tahun yg silam

    BalasHapus
  4. Assalam.bagaima cara daftar kalaw maw berobat ustaz.

    BalasHapus
  5. Waalaikumsalam Wr Wb. Langsung saja datang ke lokasi kalau bisa siang sudah di sana. Air yg di setor di beri nama. Itu sebagai nomor urut juga sekaligus pendaftaran.

    BalasHapus
  6. Msh mengobati pak ustadzx disi2 ? Ada nope yg bisa dihubungi soalx aku alamatx jauh dimalili, mohon infox pak/ibu misa Waa saya 08114499594 makasih sblmx

    BalasHapus
  7. Assalamu alaikum
    Apa ustad masih buka pengobatan?

    BalasHapus
  8. Tolong infonya, pengobatan usatdz yg di gowa ini masih buka kah smpai skrg tahun 2023?

    BalasHapus
  9. Aku dengar2 udah meninggal, tapi siapa tau ada keturunan yg lanjutin kegiatan pengobatannya

    BalasHapus